Senin, 27 Juli 2009

Liverpool, no smoking, Carlsberg, warna kostum dan Indonesia

Kemarin baru nonton Liverpool lawan Singapur ( sebenernya kebalik, tuan rumahnya kan Singapur)
PUASSSSSSSSSSSSSSSSSS............
Apalagi Singapur kalah...
MAKINNNN PUASSSSSSSSSSSS................

Haha, tapi sebenrnya iri juga sih.. Masa Malaysia udah didatengin MU, Singapur sama Liverpool terus Indonesia sama BOM?
Sedih...
Dan euforia National Stadium yang penuh dengan kostum merah semakin mengingatkan saya ke negeri sendiri...
Andaikan yang sedang bertanding adalah Indonesia... (sigh)

Dan asiknya, kemarin akhirnya benar-benar menjadi penonton, yang gak repot harus urus ini itu, yang cuma duduk santai, teriak2 (soalnya kan di negeri orang, ngata2in apapun juga pada gak ngerti, hehe)

Dan saya terkesima, GAK ADA ASAP ROKOK!!! Rokok tergantikan dengan barang yang diharamkan MUI yaitu CARLSBERG...
Nonton sendirian, ditemani bule-bule gila yang sinting n teriak2 "WE WANT TORRES!!!"
Dan mereka jadi pionir kalo bikin WAVE...
Mana lagi yang bisa sekeren itu coba???
Bergelimangan bir dimana-mana, gak cewe gak cowo...
Asik banget dah...

Iri... Seandainya saja Indonesia yang kecipratan dijumpa fans kan sama mereka.. Hiks...
Semakin iri ketika melihat Liverpool memakai jersey HITAM,bukan MERAH (saya sempat merasa salah kostum soalnya kalo merah berarti bela Singapur dongg)
Nah kalo MU jadi dateng ke Indonesia, kita pake PUTIH,bukan MERAH...
Ngeselin abis...
Dan keirian serta kesenangan saya dirusak oleh beberapa komentar dari teman-teman sinting itu (walaupun saya maafkan juga sih karena dapet Carlsberg gratis bergelas-gelas)

Bule 1 : You are from Indonesia? Then you are terrorist! Hahahhaa.... (ini pasti udah mabok)
Bule 2 : Why are there always bomb in Indonesia? (always?? gigi lo... emang Indonesia kayak Irak yang ada bom masih bisa jalan kaki santai?)
Bule 3 : Indonesia?? Great!! It is near Bali, right? (ketawan gak lulus peta buta pas SD)
Malaysian : Why did MU cancel the tour, hah? Wuahahhahahhaa... (a****g!!! gw mantan calo neh!)
Indiahe 1 : Wow! I like Indonesia! I love Tanah Abang! (woi mas, itu namanya lo pulang kampung!)
Indiahe 2 : I don't like Indonesian people ( lo pikir lo lagi ngemeng sama siapa,dul?)
Sing-lish 1 : You study here, hah? Jalan-jalan mulah mau,lah? Olang Indonesia itu bolos2 ya... (astaga.... ketawan sih...)
Sing-lish 2 : Mau pelgi kemana,hah? Lo nanti tinggal ngomong sama ai. Gue nanti antal ke Olchad. ( lo gw!! Ajaib!!)

Itu baru beberapa, masih banyak sebenernya.... Tapi saya udah males nginget2 komen-komen yang seakan merendahkan negara kita...\

Terakhir! Baru dua hari disini, saya sudah mendengar 2 kali lagu "Mana dimana anak kambing saya?" versi Malaysia..
Maksa banget, tapi yahhh yang namanya lagu permainan itu kan gak bertuan, ya gak?
Walaupun saya entah mengapa merasa dirampok...
(anak gw ntar nyanyi apaan dong? masa lagu Hijau Daun or Wali? Rusak!)

-keluh kesah di internet hotel 81 Bencoleen, Singapura-

Tidak ada komentar: