Jumat, 17 Juli 2009

BEAUTY INSIDE YOU

Beberapa hari ini saya dibanjiri berbagai cerita teman-teman saya.

Ada yang bercerita mengeluh karena tak bisa melupakan seseorang yang penting di hidupnya.
Ada yang mengeluh karena sudah balik lagi namun takut kehilangan teman.
Ada yang menangis karena selalu berselisih paham dengan pasangannya.
Ada yang baru patah hati, namun ternyata baru menyadari ada orang lain yang menyukainya dan ia langsung bingung.

Jujur ketika membaca bahkan mengetik kalimat-kalimat diatas, saya tersenyum geli.

Karena saking empatinya, saya terkadang menangis bersama mereka.
Tapi ketika otak saya jernih, saya malah suka mentertawai mereka.

Dari berbagai cerita diatas, saya berulang kali bilang kepada mereka.

Bahwa mereka BERHARGA.
Bahwa mereka CANTIK.
Bahwa mereka LAYAK.

Walaupun kebanyakan pasti akan bilang "Tapi, La...."
Namun kata-kata itu membangkitkan rasa percaya diri mereka.

Kalau kata teman saya, itulah wanita, butuh pujian.
Saya tertawa.
Entah tanda setuju atau tertawa miris.

Yang jelas, motto saya sekarang adalah BEAUTY INSIDE YOU.
Saya yakin bahwa setiap manusia itu indah.
Jika tidak indah, Tuhan pasti tidak jadi menciptakan manusia.

Hei girls, each of you is pretty. You have beauty inside.
And that's why you are precious.


Note : for every girls that needs supports and self-esteemness.

Tidak ada komentar: